Rabu, 15 Juni 2016

Universitas Muhammadiyah Malang



Tentang Universitas Muhammadiyah Malang



Siapa sih yang ngga tau sama Jas Merah , Kampus Putih ? Jas Merah , Kampus Putih yaitu adalah Universitas Muhammadiyah Malang.

Universitas Muhammadiyah Malang sering disebut dengan UMM merupakan Universitas swasta yang terkemuka di Indonesia. UMM berada di bawah naungan Organisasi Muhammadiyah  walaupaun swasta UMM merupakan Universitas terbesar di Jawa Timur loh.
Universitas Muhammadiyah Malang didirikan pada tahun 1964 dengan motto “Dari Muhammadiyah Untuk Bangsa”

Universitas Muhammadiyah Malang memiliki 3 kampus , yaitu Kampus I di Jalan Bandung 1 (Untuk Pascasarjana) , kampus II berada di Jalan Bendungan Sutami 188 A (Untuk Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kedokteran) , sedangkan kampus III berada di Jalan Raya Tlogamas 246 (Untuk Fakultas Lainnya).

UMM memiliki banyak fasilitas mulai dari gedung pertunjukkan UMM Dome , Rumah Sakit UMM , SPBU UMM , UMM Inn , UMM Bookstrore , UMM Farm , Taman Rekreasi Sengkaling , Masjid AR. Fachruddin sampai bengkel motor UMM pun ada. Di kawasan kampus II pun terdapat Medical Center dan Apotik UMM.

“Salam Mahasiswa Jas Merah , Kampus Putih“
 



1 komentar:

  1. BANK ONLINE 24 JAM INDOKARTU

    Untuk semua pengermar poker online uang asli kini INDOKARTU telah menghadirkan inovasi baru, dimana semua bank kami online 24Jam.
    Jadi untuk yang malas dengan biaya adm yang selalu dikenakan jika deposit dengan antar bank, Bisa bergabung bersama kami dan nikmati layanan ekslusif ini,
    Kontak kami :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

    Indokartu.biz

    PERMAINAN CAPSA SUSUN ONLINE

    BalasHapus