Rabu, 15 Juni 2016

About Me



Assalamualaikum Wr.Wb


Selamat datang di blog saya , halo perkenalkan nama saya Tasya Aprilia Anggraini bisa di panggil Tassya atau Tacha. Dirumah sih biasa di panggil Tacha hehehe. Saya Mahasiswa Baru di Universitas Muhammadiyah Malang di Fakultas Ilmu Kesehatan jurusan Ilmu Keperawatan (S1) berusaha berjuang mendapatkan gelar S.Kep ., NS.

Deskripsi tentang ku , aku berasal dari kota cantik Palangka Raya yang merupakan bagian dari Provinsi Kalimantan Tengah. Aku anak ke-2 dari dua bersaudara (atau bilang aja bungsu) , aku lahir pada tanggal 7 April 1999. Aku lulusan dari SMA N 2 Palangka Raya , pendidikan aku 2 semua lho berawal dari SDN 2 Pahandut berlanjut ke SMPN 2 Palangka Raya dan akhirnya aku lulusan dari SMA N 2 Palangka Raya pada tahun 2016. Aku sekarang melanjutkan kuliah aku di Universitas Muhammadiyah Malang dengan Jurusan Ilmu Keperawatan. Aku di Malang tinggal di sebuah kost di jalan Bendungan Si Gura-Gura Barat III no.18.
(Kalo ngga tau buka GPS cari Terminal Mie , taaraaaaaa pas disamping terminal mie jalan ke kost ku).


Sekian yaa deskripsi dari tentang ku , See youu!!!! Byeeeeee~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar